Senin, 14 April 2014

sera Goldy Makanan Khusus Ikan Mas Koki

Kali ini tim waterdecor akan sedikit membahas mengenai Ikan mas koki. Ikan mas koki (Carassius auratus auratus) adalah ikan air tawar dari familia Cyprinidae dan ordo Cypriniformes. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang sangat unik. Walaupun demikian menurut dari berbagai sumber yang dirangkum oleh tim waterdecor, Ikan jenis ini ternyata masih 1 keluarga besar dengan ikan mas dan koi carps lho.
Berikut ini adalah  beberapa jenis ikan mas koki yang populer di seluruh dunia.

Ikan hias Mata Gelembung atau Mata Balon memiliki mata yang mengarah ke atas yang dibawahnya terdapat dua kantung mata berisi cairan.










Ikan mas Ekor Kipas adalah bentuk varietas barat dari Ryukin yang bertubuh bulat seperti telur, sirip punggung yang tinggi, dan ekor empat kali lipat dan tidak memiliki punuk bahu.








Ikan mas hias Sisik Mutiara atauchinshurin dalam Bahasa Jepang, adalah ikan mas bertubuh seperti bola yang ditutupi sisik-sisik kecil seperti mutiara dan dengan sirip serupa varietas Ekor Kipas.












Untuk pakanannya, Agar keindahan maskoki terpelihara, pakannya dituntut berkualitas baik. Artinya jumlahnya sedikit tetapi mengandung protein, kolesterol, mineral, vitamin, karbohidrat dan lemak yang lengkap. Unsur-unsur ini harus selalu lengkap, karena sangat dibutuhkan untuk mempertahankan warna, kesehatan dan bentuk ikan, sehingga tetap indah dipandang.

Kebutuhan protein sangat mutlak. Protein berguna memacu pertumbuhan dan mengganti jaringan yang rusak. Oleh karena itu kandungan protein dalam pakan maskoki tidak boleh kurang dari 12 persen.

Anda dapat mencoba Produk sera Goldy Basic dan sera Goldy Spirulina yang di distribusikan secara resmi oleh waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo.


Produk sera Goldy Basic ini di rancang khusus dan telah memenuhi standar uji coba dan kualitas yang tinggi di laboratorium sera pusat di Jerman. sera Goldy Basic ini merupakan Ini makanan pokok bagi semua ikan mas - bahkan sensitif ikan mas koki yang mahal dengan fisiologi pencernaan khusus mereka. sera Goldy Basic ini memiliki bentuk butiran yang mengambang. Berguna bagi pertumbuhan dan dapat mencegah masalah pencernaan yang spesifik pada spesies ikan mas koki.






sera Goldy Color Spirulina merupakan makanan ikan mas koki yang berbentuk butiran dan tambahan dari Spirulina mengandung bahan berharga untuk mengintensifkan warna indah alami tanpa pewarna buatan. Makanan optimal seimbang dengan kebutuhan gizi ikan mas dan mengapung di permukaan air. Ini merupakan tambahan yang ideal untuk makanan pokok bagi ikan mas koki anda.







Dapatkan di dealer-dealer waterdecor, toko-toko aquarium terdekat di kota Anda

0 komentar:

Posting Komentar