Senin, 21 April 2014

Produk Inovatif: Evolution Aqua Stop Blanketweed

Perawatan kolam untuk membersihkan kolam Anda dari Blanketweed(Lumut Gulma) Stop Blanketweed adalah pengobatan yang efektif dari lumut, umumnya dikenal sebagai lumut gulma di kolam hias dan taman. Lumut Gulma adalah salah satu masalah yang paling dibenci kolam menjaga dan gangguan kepada semua orang karena membuat kolam Anda tidak sedap dipandang, dan membuat filter, pompa dan pipa Anda tidak bekerja maksimal.

Stop Blanketweed adalah produk yang unik yang berhasil akan memberantas lumut gulma bila digunakan seperti yang diperintahkan.

Stop Blanketweed tersedia dalam ukuran 1kg yang cocok untuk kolam hingga 10.000 liter atau 2.200 galon, wadah 2.5kg cocok untuk 25.000 liter atau 5.500 galon dan wadah 4kg untuk 40.000 liter atau 8.800 galon.

Harga: Rp. 537.422
Ukuran: 1 kg(1000grams)

Berapa banyak Stop Blanketweed yang Anda butuhkan untuk kolam Anda?

Masukkan kapasitas air kolam Anda dalam liter  liter
Jumlah dosis Stop Blanketweed yang disarankan adalah Grams

Blanketweed (lumut gulma)
Campurlah jumlah Stop Blanketweed dosis ini secara menyeluruh dengan air kolam dalam wadah yang bersih. Kemudian tuangkan campuran ini secara merata di atas permukaan kolam. Tambahkan dosis ini sekali per minggu sampai blanketweed hilang dari kolam Anda Lanjutkan dengan dosis sekali sebulan untuk mencegah blanketweed berlanjut. Jika suhu air di bawah 8 derajat celsius, efisiensi pengobatan berkurang.

Pesan sekarang juga produk unik ini. Dapatkan produk Stop Blanketweed ini di showroom waterdecor ataupun di toko-toko hobist koi di kota Anda. Untuk detail dan konsultasi silahkan hubungi info@water-decor.com atau hubungi (+62) 21 - 25873268, 22538447 untuk menghubungkan Anda dengan tim Super Sales waterdecor kami

0 komentar:

Posting Komentar