Rabu, 23 April 2014

Rahasia Suplemen Tanaman Aquarium Agar tetap Sehat - Part 2

Rahasia ke Dua, suplemen tanaman aquarium Anda agar tetap sehat, yaitu dengan produk API LEAF ZONE, yang didistribusikan secara resmi oleh waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo.

Produk ini berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman akuarium dengan cepat.

Manfaat:

Mengandung zat besi & kalium untuk kesuburan, dan kesehatan daun yang berwarna-warni menjadikan Aquarium anda lebih hidup dan "FRESH"


Meningkatkan kesuburan, pertumbuhan tanaman air yang indah. API LEAF ZONE dari waterdecor ini, diformulasikan untuk penyerapan cepat melalui daun tanaman. Mengandung zat besi dan kalium penting untuk kesuburan daun tanaman aquarium Anda.



API LEA ZONE ini juga berfungsi untuk menghilangkan Siput dan lumut seketika.

PETUNJUK: Gunakan API ® Dosis Cap Botol tersebut. Tambahkan 5ml per 38 liter air akuarium. Dosis mingguan.

TIP: Untuk hasil terbaik, gunakan LEAF ZONE dalam kombinasi dengan API ® TABS ROOT ® pupuk tablet. Selain Bulanan TABS ROOT memelihara akar, batang dan daun untuk mempromosikan lebih hidup tanaman air.

Tersedia dalam ukuran botol:
4 oz/118 ml Rp 50.000
8 oz/237 ml Rp 103.000
16 oz/473 ml Rp 110.000

SEGERA DAPATKAN PRODUK  ini di Showroom waterdecor ataupun di toko-toko aquarium terdekat di kota Anda. Dan selalu pastikan produk-produk perlengkapan dan peralatan Aquarium Anda selalu menggunakan yang berkualitas distributor PT. Buana Biru Decorindo untuk mendapatkan hasil yang maksimum untuk aquarium Anda.

0 komentar:

Posting Komentar