Rabu, 30 April 2014

Tips Rahasia sangat Mudah Menjaga Suhu Aquarium

Pada edisi kali ini, tim waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo ingin memberikan beberapa tips, pentingnya menjaga dan memperhatikan suhu yang terdapat pada akuarium. Dengan suhu temperatur yang tepat, ikan dapat hidup lebih lama di akuarium dibandingkan di alam aslinya. Namun tergantung jenis ikannya juga yang dapat hidup antara 10 sampai 20 tahun. Namun bagaimanapun temperatur yang tidak stabil dapat menyebabkan ikan menjadi stress.

Berikut tips nya mohon dicatat:
Yang pertama: Tergantung dengan penyesuaian dari ikan tersebut antara 22 hingga 28 derajat Celcius. Pastikan hindari sinar matahari langsung dan jangan terlalu dekat dengan radiator.

Yang Kedua: Suhu ideal bagi ikan pada umumnya antara 24 dan 25 derajat celcius. Semakin jarang suhu itu berfluktuasi, semakin baik untuk ikan Anda.

Yang Ketiga: Pastikan juga menggunakan pemanas yang dilengkapi dengan termostat, seperti EHEIM JAGER yang didistributori oleh waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo, yang dapat mengkompensasi jika ada perubahan suhu yang terjadi di akuarium Anda.

Yang Keempat: Selalu Cek suhu yang ada di dalam akuarium secara berkala dengan menggunakan termometer

EHEIM Jager ini terdiri dari berbagai macam ukuran dari 20 hingga 1000 liter, yang dapat diatur dari suhu 18 derajat hingga 34 derajat, sangat mudah untuk dikalibrasi. EHEIM Jager sudah tersedia di toko-toko akuarium yang ada di kota Anda

(klik disini untuk lebih lanjut)


Jika Anda membutuhkan informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim waterdecor, di
ph: (+62) 21 - 25873268, 22538447 atau email: info@water-decor.com

0 komentar:

Posting Komentar