Kamis, 17 April 2014

Cara mudah dan Instant untuk tanaman air agar selalu subur dan sehat

Mempunyai tanaman air yang berada di dalam akuarium air tawar(fresh water aquarium) yang sehat dan subur, guna menunjang ekosistem akuarium terkadang terasa sulit bagi beberapa hobist.  Cara termudah dan instant layaknya seorang expert, anda dapat menggunakan sera Florenette A, sebagai penunjang kebutuhan nutrisi tanaman air anda.

sera Florenette A merupakan produk inovasi sera dari Germany, penyubur tanaman instant di dalam akuarium, yang berbentuk tablet. Mengandung zat besi dan mineral. Satu tablet sera florenette A dapat mencukupi hingga 20 liter air.sera Florenette A merupakan gudang nutrisi yang dikeluarkan secara perlahan-lahan, yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk semua macam tanaman air melalui akar.

Untuk mendapatkan hasil yang super maksimum, dianjurkan dengan mengkombinasikannya dengan sera floreplus.

Cara pemakaian:
Cukup tanamkan 1 tablet di dekat akar tanaman air didalam aquarium. 1 tablet dapat untuk mencukupi kapasitas air hingga 20 liter.

Usahakan sera Florenette A selalu tersedia di kotak perlengkapan aquarium Anda, agar tanaman air anda tampak selalu prima, terutama ketika akan menjelang kontes. 

Dengan harga hanya Rp. 79ribu untuk 24 tablet, dan Rp. 142ribu untuk 50 tablet , perawatan tanaman air,  menjadikan Anda layaknya seorang expert. 

Anda dapat mendapatkan produk ini di showroom waterdecor, toko-toko aquarium terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar