Rabu, 16 April 2014

Multivitamin untuk ikan hias Anda - sera Fishtamin

Ikan hias yang sehat dan indah adalah dambaan setiap pecinta hobist ikan, terutama ikan hias dalam aquarium. Banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan ikan hias di dalam aquarium, dari setting awal aquarium (pemilihan filter, jenis ikan, pasir, tanaman, keseimbangan ekosistem), perawatan secara rutin dan berkala(pemberian pakan, penggantian air, perawatan tanaman). Tetapi terkadang tanpa kita sadari, ikan masih saja suka stress, dan mudah terkena penyakit. Hal ini mungkin disebabkan karena belum tercukupinya nutrisi yang diperoleh dari pakan yang dikonsumsi oleh ikan.

Tidak hanya manusia saja yang terkadang asupan vitamin sehari-harinya kurang tercukupi, melainkan juga ikan. Selain nutrisi yang tepat, ikan yang sehat juga harus terpenuhi akan kebutuhan vitaminnya. Sehingga ikan tidak gampang stress dan mudah terkena penyakit.

Kini Anda dapat memenuhi kebutuhan asupan vitamin pada ikan Anda, dengan produk sera Fishtamin yang didistribusikan oleh waterdecor, PT.Buana Biru Decorindo secara resmi.

Produk ini merupakan salah satu rangkaian produk inovatif sera, yang dapat digunakan sebagai pelengkap pakan yang dapat menguatkan dan membantu ikan mengatasi stress. sera Fishtamin merupakan vitamin untuk ikan serba guna.

Anda dapat menemukannya di toko-toko aquarium terdekat di kota Anda, ataupun di online-online shop aquarium.

0 komentar:

Posting Komentar