Kamis, 17 April 2014

sera Florena - Inovasi Pupuk Cair. Terbukti ! RECOMMENDED ITEM

Hadirnya tanaman air di akuarium tidak hanya sebagai penghias semata, namun bisa juga berperan melindungi stabilitas oksigen yg ada didalamnya. Pada waktu berasimilasi, tanaman dapat menyerap karbondioksida serta keluarkan oksigen yg bermanfaat utk kehidupan ikan. Karena ikan didalam akuarium dapat hidup lebih nyaman. Tanaman-tanaman air juga sangat penting dalam akuarium karena mereka menarik polutan dan nutrisi alga dari air.

Agar tanaman air tetap terjaga pertumbuhan dan kesehatannya, maka diperlukan perawatan dengan menggunakan SERA Florena, GERMANY QUALITY,. SERA Florena ini merupakan inovasi pupuk yang berbentuk pupuk cair dasar untuk tanaman aquatic / aquascape, di lengkapi dengan komposisi yang sangat akurat berupa kandungan zat besi, mineral, micro dan macro element penting. Produk ini bebas dari nitrates dan phosphates. Dengan SERA Florena, nutrisi yang di berikan pupuk cair ini dapat dengan mudah di serap oleh daun daun tanaman dari air akuarium, memastikan tanaman dapat tumbuh dengan optimal, sehat dan subur

Ringkasan kegunaan produk :

Pupuk cair basic, nutrisi di serap oleh daun tanaman
dengan kandungan iron dan mineral. dan juga micro dan macro element seperti : Zn, Mn, Ca Mg, Cu, Fe, P
memastikan tanaman tumbuh dengan sehat dan subur
di gunakan setiap minggu sekali

Informasi lainnya
Tipe : Cair
Volume : 100ml
Untuk Sera Florena ukuran 100ml, bisa di gunakan hingga 4 bulan lebih, dengan asumsi ukuran akuarium anda (30cm x 30cm x 30cm) atau sekitar 20 liter.

Cara pemakaian
Gunakan setiap minggu sekali
Gunakan 5ml Sera Florena untuk setiap 20 liter air akuarium

Harga:
125ml: 110ribu
5000ml: 893ribu


SEGERA DAPATKAN PRODUK INOVASI ini di Showroom waterdecor ataupun di toko-toko aquarium terdekat di kota Anda. Dan selalu pastikan produk-produk perlengkapan dan peralatan Aquarium Anda selalu menggunakan yang berkualitas distributor PT. Buana Biru Decorindo untuk mendapatkan hasil yang maksimum aquarium Anda.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar