Senin, 07 November 2011

Nano Akuarium Terbaru dari Dymax

Menyajikan pemandangan laut atau pemandangan air tawar, yang fantastis ke dalam ruang favorit anda seperti kamar tidur, tentu menyenangkan dan bisa menjadi hiburan tersendiri. Tapi kalau akuarium yang ukurannya sangat besar, tentu tidak mudah. Nah, dengan nano akuarium terbaru dari DYMAX, yang dihadirkan oleh distributor PT. Buana Biru Decorindo, waterdecor, keinginan anda tentu mudah diwujudkan. Dengan ukurannya yang mini, sehingga dapat sangat mudah ditempatkan dimana saja. Aquarium DYMAX ini adalah seni memelihara biota laut ataupun tawar yang diatur sedemikian rupa di dalam sebuah aquarium kecil. Dijamin, dengan adanya Aquarium DYMAX di rumah anda, ruangan anda akan makin indah.

Aquarium DYMAX ini hadir dengan 2 type ukuran dengan desain minimalis dan elegan, serta berbagai pilihan warna yang sangat apik. Aquarium DYMAX IQ3 terbuat dari bahan akrilik yang berkualitas tinggi, dan dilengkapi dengan lampu LED yang bisa diatur kuantitas cahayanya, sistem filtrasi, dan instruksi detil petunjuk perawatan. Memiliki dimensi 22cm x 17cm x 22cm, dan pilihan warna : hitam, putih, merah muda, biru, dan hijau. Aquarium dapat menampung hingga 7.5 liter. klik disini

Sedangkan untuk aquarum DYMAX yang lebih besar, yaitu DYMAX IQ5, dengan spesifikasi dimensi. 27 cm x 22 cm x 27 cm, dengan kapasitas 13 liter. Dilengkapi dengan 43 warna LED, sistem filtrasi yang lengkap, termasuk media filter aktif karbon dan bio glass, pompa dengan kontrol arus keluar, berikut buku petunjuk perawatan manual yang membahas perawatan akuarium DYMAX ini dengan mudah. Akuarium ini juga terbuat dari akrilik berkualitas, dengan ukuran kompak dan mudah perawatanya, dapat dipoles ketika terdapat goresan ringan. Terdiri dari berbagai  merah, hitam, ungu. Berikut ini videonya

Kedua akuarium ini sangat cocok sebagai gift, pelengkap interior anda diruang kerja Anda, kamar Anda, ruang tamu, ruang makan.

Walaupun begitu, pemilihan ikan serta hidupan lain yang tepat dapat menjadikannya seperti sebuah taman akuatik mini asli yang akan memberi kepuasan serta ketenangan tatkala anda menghadapi stress.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk DYMAX ini, Anda dapat menghubungi tim waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo, info@water-decor.com ; hubungi langsung (+62) 21 - 25873268, 22538447 atau chat langsung di pojok kanan bawah halaman ini, atau segera datang ke toko-toko aquarium terdekat di kota Anda.

2 komentar: