Kamis, 24 April 2014

Jangan Percaya Produk API, Kalo belum Lihat ini!!

Agar ikan dapat berkembang baik dan normal, kondisi air di akuarium harus sama atau sangat mirip dengan yang ditemukan di alam. Setidaknya Anda membutuhkan  aquarium test kit. Salah satu produknya adalah API 5 in 1 Test Strip ataupun jika ingin lebih lengkap Anda dapat memilih API Freshwater Master Kit.

API 5 in 1 Test Strip dapat mengukur 5 dari kondisi akuarium yang paling penting: pH, Nitrit, Nitrat, Karbonat dan General Hardness. Tingkatan yang tidak benar dapat menyebabkan stres ikan, yang dapat menyebabkan penyakit dan kematian. Kit ini berisi 25-test strip, mudah untuk membaca instruksi, dan informasi untuk memperbaiki kondisi air yang tidak aman. Untuk akuarium segar (freshwater) dan air laut(saltwater).


API 5 in 1 Test Strip
Isi 25 strip Harga: 183.000
Isi 4 strip Harga : 96.000





Sedangkan API Freshwater Master Kit. Test kit lengkap untuk pengujian akuarium air tawar.Tests air 6 cara yang berbeda untuk melindungi ikan tropis dari kondisi air yang berbahaya meliputi:  pH, pH atas, amoniak, nitrit, dan nitrat. Dilengkapi 4 tabung reaksi kecil, wadah, dan petunjuk lengkap.
API Freshwater Master Kit (800x uji)
Harga: 413.000

Berikut Fakta-Fakta mengenai produk API 5 in 1 Test strip dan API Freshwater Test Kit:

-BEST SELLER API di Amazon.com - Klik Gambar untuk memperbesar
Produk API 5 in 1 Test Strips  ini merupakan produk yang paling sering dipilih dan dibeli serta menjadi best seller nomor 4 di Amazon.com(No. 1 best online shop in the world) dari TOP 100 best seller product untuk kategori aquarium test kit. Sedangkan untuk nomor 1 nya ditempati oleh Produk API Freshwater Master Test Kit.

-TOP BRANDEDAPI di Wallmart.com - Klik Gambar untuk memperbesar
Produk API Freshwater Master Kit dan API 5 in 1 Test Strip merupakan jajaran produk TOP BRANDED di wallmart.com(No.2 best online shop in the world) untuk kategori pet - fish.


-TOP 7 BRANDED API di Ebay.com - Klik Gambar untuk memperbesar
Produk API Freshwater Master Kit  ini juga merupakan produk yang paling sering dipilih dan dibeli serta menjadi best seller nomor 1 di ebay.com(No. 3 best online shop and auction in the world) dari TOP 7 best brand product untuk kategori aquarium test kit.






-GOOD REVIEWAPI di Amazon.com - Klik Gambar untuk memperbesar
Produk API Test kit ini juga mendapatkan review dan rating penilaian yang sangat baik baik dari konsumen yang baru pertama kali pakai maupun yang telah sering memakai produk API Test Kit baik dari ebay.com dan amazon.com.

API Test Kit ini berisi 25 strip. Memiliki strip yang Cukup banyak jika dibandingkan dengan kompetitor dengan harga yang hampir sama. http://www.apifishcare.com/about.php

API Test Kit ini merupakan produk dari brand API yang telah berpengalaman dan bertahan lebih dari 40 tahun di dunia. Semua rangkaian produk API telah melalui penelitian, uji test laboratorium yang cukup ketat dan akurat, dan quality standard yang sangat tinggi, sebelum di pasarkan ke konsumen. 


Dan kini hadir mendarat dan menjadi pelopor di Indonesia, melaui waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo, yang memang selalu commit untuk menghadirkan produk-produk dari brand-brand yang "AMAZING" dari seluruh dunia demi memajukan serta menggairahkan dunia aquatic Indonesia.

Anda sudah bisa mendapatkan produk ini di showroom waterdecor, ataupun toko-toko aquarium yang merupakan jaringan dealer waterdecor resmi kami di seluruh Indonesia. Untuk konsultasi detail produk, silahkan hubungi info@water-decor.com tau hubungi : (+62) 21 - 25873268, 22538447

7 komentar:

  1. belinya dimana ya kalo di jakarta barat? apakah bisa langsung ke HQ di puri kencana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Jakarta Barat, Anda bisa mendapatkan keterangan dan informasi lebih lanjut di HQ Puri Kencana
      Jl. Puri Kencana Blok J1/3Y
      Rukan Puri Niaga
      Jakaarta 11610
      INDONESIA
      ph: +62-21 58302483

      Atau Anda juga bisa mendapatkan produk ini di JAKARTA BARAT:

      Sinar Baru Aquarium (021) 5640503,
      Central Aquarium (021) 56943118,
      Laris Aquarium (021) 5603450 / 5686003,

      Hapus
  2. Kalo di sekitar kelapa gading saya bisa beli di mana ya?

    BalasHapus
  3. Bs kirim ke luar kota tidak pak?:)

    BalasHapus
  4. Di Semarang ada Ndak bang? Kalo beli online bisa?

    BalasHapus