Selasa, 05 Juli 2011

Makanan Sehat ikan arwana (Sera Arwana Red)

Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang satu ini, ikan arwana yang begitu mempesona. Bisa di bilang arwana adalah ikan yang sebagian besar mengisi ruang tamu rumah para kingkonglomerat, ruang kerja para direktur, hotel, dan beberapa di restoran.

Arwana termasuk famili ikan "karuhun", yaitu Osteoglasidae atau famili ikan "bony-tongue" (lidah bertulang), karena bagian dasar mulutnya berupa tulang yang berfungsi sebagai gigi. Arwana memiki berbagai julukan, seperti: Ikan Naga (Dragon Fish), Barramundi, Saratoga, PlaTapad, Kelesa, Siluk, Kayangan, Peyang, Tangkelese, Aruwana, atau Arowana, tergantung dari tempatnya.

Seperti kita tahu, bahwa arwana merupakan ikan berjenis karnivora, yang konsumsinya adalah live food, namun terkadang tanpa kita sadari, selain dari dampak positif yang didapat, ternyata live food memiliki beberapa kelemahan yang jarang kita perhatikan. Live food yang kita berikan kepada arwana, terkadang kita tidak tahu, apakah live food itu sehat, atau sedang sakit, atau sedang terjangkit virus. Faktor inilah yang sangat mengkhawatirkan dan membahayakan bagi kesehatan arwana kita, terutama bagi pemilik arwana super red yang harganya selangit. Namun demikian kini telah hadir Sera Arowana Red 6mm.

Sera Arowana Red 6mm:
Hadir dengan kemasan baru dan formula baru. Memiliki kemasan dengan desain yang lebih eyecatching, sangat higienis serta kedap udara. Produk ini juga memiliki kandungan formula baru yang telah disempurnakan, kaya akan protein yang berasal dari ikan dan udang, mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi, dan juga kandungan astaxanthin yang sangat tinggi, untuk peningkatan warna secara cepat dan alami.

Produk Sera Arowana berbentuk pellet ini, memiliki 2 pilihan ukuran 1000ml dan 1kg. Keunggulan dari produk ini adalah, produk ini dapat dimakan langsung oleh ikan arwana Anda, tanpa perlu puasa. Sangat cocok bagi para pemilik arwana yang mengutamakan ke higienisan dan kebersihan.di dalam akuariumnya.

Anda dapat mendapatkan produk di beberapa toko-toko akuarium di Jakarta dan beberapa daerah lainnya, seperti di Laris Aquarium, Sinar Baru Aquarium, Tirta Kumala Aquarium, dsb. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi promo@water-decor.com
Ingin tahu, produk terbaru lainnya dari sera ?? Nantikan newsletter di edisi selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar