Selasa, 05 Juli 2011

Formula Baru Sera makanan ikan

Di bulan July PT.Buana Biru Decorindo, Waterdecor kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan produk sera makanan ikan varian terbaru, kemasan baru dengan formula baru, dan aksesories baru pendukung pelengkap kebutuhan aquarium. Berikut ini adalah review produk-produk sera TERBARU.

Sera Koi Color Spirulina
Sera koi Color Spirulina ini memiliki bentuk pellet berukuran medium yang diperuntukkan untuk ikan koi yang berukuran sedang, atau ikan koi yang akan beranjak dewasa. Memiliki kandungan yang kaya akan asam lemak omega, beta glucane, astaxhantin, vitamin, yang berfungsi untuk pertumbuhan secara cepat dan alami, kesuburan dan kesehatan. Kandungan spirulina yang tinggi juga berfungsi untuk meningkatkan warna secara cepat dan alami bagi ikan Koi kesayangan Anda.

Sera betta bit
Kini hadir alternatif pilihan pakan yang praktis, bagi pecinta dan hobies ikan cupang, yaitu sera betta bit.  Makanan ini dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan nutrisi lengkap bagi ikan cupang. Bentuknya yang kecil sehingga sangat memudahkan untuk dicerna oleh ikan cupang.

Kedua produk tersebut telah tersedia di beberapa toko-toko akuarium di Jakarta dan beberapa daerah lainnya, seperti di Laris Aquarium, Sinar Baru Aquarium, Tirta Kumala Aquarium, dsb. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi promo@water-decor.com
Ingin tahu, produk terbaru lainnya dari sera ?? Nantikan newsletter di edisi selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar