Senin, 06 Juni 2011

Water Feature di Mall : Rekreasi Keluarga

Di edisi kali ini, Splash Newsleter akan sedikit mengulas mengenai salah satu project reference waterdecor yang terletak di Mall Central Park, berupa Amazon Koi fish pond, dan dry musical fountain. Berikut ulasannya

Saat ini sebuah shopping centre tidak lagi sekedar menjadi pusat belanja, namun sudah
menjadi sebuah tempat rekreasi keluarga. Jika Anda berkunjung ke sebuah shopping centre, terutama di akhir pekan, rasanya tidak berlebihan jika kita menyebut hampir sebagian besar pengunjung datang bersama keluarganya. Oleh karena itulah, tidak cukup rasanya jika sebuah shopping centre hanya memenuhi kebutuhan belanja dan makan saja, namun harus juga mulai memikirkan sarana rekreasi yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, terutama sarana rekseasi alam yang edukatif.

Bagi yang memiliki putra-putri kecil atau ingin menikmati aktivitas alam lainnya, kegiatan memberi makan ikan-ikan koi beraneka warna dan ukuran yang berenang bebas di tiga buah kolam yang juga dilengkapi dengan bebatuan, air terjun, dan bunga-bunga teratai akan menjadi aktivitas yang menarik, dan juga edukatif. Di sore hari, ada beberapa orang petugas yang akan datang membantu dan menyediakan makanan khusus untuk ikan-ikan ini.

Di malam harinya, seluruh keluarga juga dapat menikmati suguhan spesial berupa pertunjukkan musical fountain yang akan tampil setiap pukul 7, 8 dan 9 malam.Pergerakan air dan lampu yang disesuaikan dengan iringan lagu akan membawa keluarga bersantai dan menikmati setiap moment di  Central Park.

Dengan fitur-fitur yang inovatif dan inspiratif tersebut, kini mall central park mampu menarik pengunjung lebih banyak. Hubungi kami dan konsultasikan kepada kami, info@water-decor.com

0 komentar:

Posting Komentar