Selasa, 01 Februari 2011

GWF Nutrition – Suplemen Berkualitas untuk Anjing

Merupakan pakan pelengkap untuk semua anjing yang memberikan tambahan nutrisi untuk menjaga bulu, mata yang cerah dan sistem pernafasan yang baik

Dengan kandungan 8 bahan aktif yang di formulasikan secara khusus, Immune Aid memberikan dukungan terhadap sistem kekebalan tubuh anjing terhadap benda-benda asing atau kotoran yang masuk ke dalam tubuh, yang dapat membahayakan kondisi kesehatan dan fisik.

Manfaat Utama:
• Membantu memelihara kekebalan alami, terhadap keberadaan
lingkungan dan / atau pakan / /bahan asing, yang berasal dari
lingkungan, yang dapat membahayakan kesehatan
dan kondisi fisik.

• Membantu memelihara selaput lendir internal sehat.

• Mengatasi masalah kerontokan secara signifikan, mengatasi kulit
akibat digigit kutu.

• Membantu dalam terapi khususnya pada kasus anjing yang
terserang Distemper

• Bebas dari daging buatan(Gluten)

• Berisi 8 bahan aktif, termasuk: konsentrat ragi dan gandum alami


Dengan kandungan bahan-bahan aktif, menjadikan Immune Aid, sebagai pelengkap nutrisi yang sangat lengkap untuk semua jenis anjing.

Konsentrat Ragi oligosaccharide - Oligosakarida menyediakan sumber pakan bagi bakteri menguntungkan dan mendukung pengusiran bakteri merugikan secara alami, yang ditemukan dalam pakan dan lingkungan

Oat Bran Konsentrat Serat Larut - adalah senyawa gula yang tidak dapat dicerna namun dapat membantu mekanisme pertahanan diri secara alami dalam aliran darah.

Glutamin - adalah protein yang menghasilkan asam amino yang mendukung respon imun alami dan penting untuk dinding usus

MSM (Methylsulfonylmethane) - MSM penting bagi jaringan ikat yang sehat, fungsi sendi, penggantian sel, aktivitas enzim serta sistem kekebalan tubuh.

Agar semua elemen gizi imun tersebut, dapat berfungsi secara efektif, maka semua elemen tersebut harus diserap didalam saluran pencernaan anjing tersebut. "Oatinol Oil" memasok bahan aktif guna menjaga integritas sel usus, menjaga lapisan usus, mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu penyerapan bahan aktif, vitamin dan elemen.


Anda dapat mendapatkan sampelnya secara gratis!! Produk ini sudah tersedia di beberapa petshop dan akuarium di seluruh Jakarta  untuk info lebih jelasnya Anda dapat menhubungi kami di promo@water-decor.com atau  hendry@water-decor.com.

Ingin tahu kelanjutan Produk GWF lainnya? Tunggu edisi newsletter kami selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar