Selasa, 01 Februari 2011

Pagelaran Sendratari Air di Kapal Pesiar?

Siapa bilang pertunjukan pagelaran air mancur hanya bisa disaksikan dan dinikmati dimall ataupun ditaman. Kini Anda bisa menyaksikannya di kapal pesiar terbesar di seluruh dunia, Oasis of The Seas dari Royal Caribean. Pagelaran Pertunjukan Air mancur ini diberi nama Aqua Theater.

Aqua theater ini adalah satu-satunya water features dan pertama di dunia, yang dipasang di kapal pesiar. Memiliki dimensi ukuran 6,6 meter dan lebar 15,7 meter dengan kedalaman kurang lebih 5,4 meter, dilengkapi dengan 3 tahapan mesin penggerak dasar kolam, sehingga kedalaman dapat diseuaikan dengan kebutuhan tema pertunjukan yang akan dilangsungkan. Memiliki ratusan lampu LED dan ratusan nozzle yang beberapa diantaranya dapat menyemburkan air hingga ketinggian 10 meter. Juga dilengkapi dengan kamera dibawah air yang sudah terinstall dan terintegrasi, sehingga terhubung dengan layar LED yang ada di panggung.

Pertunjukan Pagelaran air ini di Aqua Theater ini, pada saat malam hari, berupa musical fountain (air mancur musikal), yang perpaduan gerak air dan lagunya sangat serasi dan akurat, indah untuk dinikmati.
Berikut Videonya:

Apakah anda memiliki inspirasi lain untuk mewujudkan air mancur idaman, konsultasikan kepada kami.


0 komentar:

Posting Komentar