Jumat, 05 Juni 2015

BEDAH KOLAM: KOLAM KOI DI TAMAN RUMAH


Pada edisi kali ini tim waterdecor kembali mencoba membedah kolam salah satu client waterdecor. Lokasi kali ini tepat berada di sekitar Jakarta Utara.

Atas seijin pemilik kolam, dan keinginan pemilik kolam untuk berbagi dan share ilmu, maka kami pun diperbolehkan untuk membedah kolam beliau.Kolam ini sangat memberikan inspirasi, karena terletak di halaman taman, sehingga sangat pas sekali untuk menemani pemilik di minggu or sabtu pagi bersama secangkir teh dan ipad.

Taman yang teduh, kolam yang jernih enak dilihat, serta gemericik air kolam juga membuat suasana hati terasa lebih relax, ini juga yang kami rasakan ketika tim liputan waterdecor berkunjung kesana setelah bermacet ria menuju tempat ini. Mantab Tenan pokok e.

Berikut ini spesifikasi kolamnya:
Ukuran kolam :  Lebar       5 meter
                           Panjang   6 meter
                           Dalam     1,8 meter

Produk yang dipakai :
- Filter dari Nexus 310 2 unit (klik disini untuk info produk)
- Pompa dengan Messner eco x2 20000 (klik disini untuk info produk)
- UV evolution 110 w
- Pure pond bom 250 untuk bakteri starter (klik disini untuk info produk )
- Pure pond 1000 ml untuk maintenance (klik disini untuk info produk)

Dan media kaldness K1 50 liter untuk media di filter.
Berikut penampakannya:



Terima kasih kepada pemilik kolam atas ijin share kolamnya. Sekiranya share ini semoga bermanfaat buat teman-teman sejawat hobist dan pecinta koi khususnya demi kemajuan Koi di Indonesia. Salam Sukses dari tim liputan waterdecor

Jadilah bagian dari komunitas terbesar di Indonesia, di dunia Aquatic, Kolam, dan air mancur, dengan "LIKE" facebook waterdecor, follow twitter kami, subscribe youtube kami, follow instagram, ataupun berlangganan newsletter waterdecor



0 komentar:

Posting Komentar