Minggu, 05 April 2015

Bom Kolam? Apakah Anda Berani mencobanya ?

Apakah Anda memerlukan pengobatan, tindakan intensif untuk kolam koi anda? Apakah Anda perlu untuk menyingkirkan amoniak atau nitrit dan dengan seketika mencapai air yang jernih dan sehat?
Jika ya, maka PURE POND BOMB dari Evolution Aqua adalah produk untuk Anda.

Apakah PURE POND BOMB?

PURE POND BOMB adalah konsentrat PURE POND. PURE POND BOMB sangat ideal untuk digunakan di kolam Koi, kolam hias, atau kolam yang tidak memiliki filtrasi konvensional, untuk mencapai air jernih yang sehat.

Di dalam PURE POND BOMB ada kombinasi yang unik dari bakteri ramah dan enzim, yang mulai bekerja dengan cepat setelah menyentuh air untuk membersihkan sampah organik dan memecah amonia & nitrit sehingga air kolam bisa sebening kristal.

PURE POND BOMB bertindak cepat, sangat ideal untuk digunakan di kolam Koi, kolam hias guna untuk mencapai  air yang jernih dan sehat.

Di dalam PURE POND BOMB terdapat kombinasi unik dari bakteri dan enzim, yang bisa bekerja secepat bola menyentuh air untuk membersihkan sampah organik dan memecah amonia dan nitrit.

Cara menggunakan PURE POND BOMB?
Cukup tuangkan PURE POND BOMB ke filter kolam anda atau langsung ke dalam air kolam.
PURE POND BOMB juga dapat digunakan ketika memulai sebuah filter baru, karena konsentrasi tinggi akan bakteri akan membantu mempercepat dalam menghilangkan amonia berbahaya dan nitrit.
Satu Bola PURE POND BOMB dapat dipakai hingga 20.000 liter air kolam (4.400 galon)
Kini waterdecor hadirkan di Indonesia langsung dari UK……





0 komentar:

Posting Komentar