Kamis, 05 Maret 2015

TAHUKAH ANDA?? KALDNESS Bisa DIGUNAKAN UNTUK WATER TREATMENT


Di tahun 2015, Saat ini waterdecor  juga mengedapankan pelayanan water treatment yang menggunakan sistem filtering biologis yang terbaru menggunakan media filter terbaru Kaldness. Media filter Kaldness

Kaldness merupakan temuan inovasi terbaru dalam dunia filtrasi di abad 21 ini. Dengan bentuk dan ukurannya yang kecil dan telah melalui proses uji coba yang sangat ketat, Kaldness saat ini menjadi satu pilihan yang tepat dan efisien untuk pengelolaan water treatment dan filtering.

MENGAPA?
Kaldnes K1 media merupakan media filter ”terbaik” yang terbuat dari moving bed HDPE. dirancang oleh Profesor Trandheim Halvard Odergard di Universitas Ilmu dan Teknologi, Norwegia, khususnya untuk menciptakan lingkungan yang paling efektif untuk kelangsungan proses nitrifikasi. Umumnya biasa digunakan sebagai filter media biologis untuk kolam dan juga sangat cocok untuk pengelolaan air (water treatment)

Keunggulannya adalah:
- Sangat cocok diaplikasikan untuk pengelolaan ternak ikan, ternak udang (Aquaculture)
- Bisa diaplikasikan pengelolaan limbah,  dan pengelolaan air jernih
- Sangat cocok jika diaplikasikan menggunakan proses MBBR (Moving Bed Biological Reactor)
-Proses Kaldness menciptakan lingkungan yang kaya akan oksigen
-Kinerja filtrasi akan sangat tinggi
-Minim perawatan & dapat membersihkan diri
-Efektif untuk mengembangkan bakteri nitrosomonas dan nitrobacter yang terlibat dalam proses amoniak menjadi nitrat (nitogen cycle)
-Gunakan K1 media untuk menggantikan filter media anda yang lama dikedua internal anda
-Cocok untuk aplikasi dalam sistem filtrasi mechanical & biological
-Surface area untuk bakteri berkolonisasi sampai dengan 800m2/liter.
 
Apa MBBR itu?
MBBR kepanjangannya adalah Moving Bed Biological Reactor.
Sebuah proses yang lebih simpel, reliable, dan tidak membutuhkan ruang yang banyak jika dibandingkan dengan water treatment tradisional.

Teknologi MBBR memanfaatkan ribuan polyethylene biofilm yang beroperasi di gerak campuran dalam suatu cekungan pengolahan air limbah aerasi. Setiap biocarrier individu meningkatkan produktivitas melalui penyediaan luas permukaan yang dilindungi untuk mendukung pertumbuhan bakteri heterotrofik dan autotrofik dalam sel. Inilah populasi kepadatan tinggi dari bakteri yang mencapai tinggi tingkat biodegradasi dalam sistem, sementara juga menawarkan keandalan proses dan kemudahan pengoperasian.

Teknologi ini memberikan biaya pengobatan yang efektif dengan perawatan yang minimal sejak MBBR proses diri mempertahankan tingkat optimal dari biofilm produktif. Selain itu, biofilm yang melekat pada biocarriers mobile dalam sistem otomatis merespon untuk memuat fluktuasi.

Jika Anda membutuhkan sarana kebutuhan water treatment atau pengelolaan air yang lebih baik untuk sarana bisnis Anda, Anda dapat berkonsultasi dengan kami melalui info@water-decor.com, atau hubungi hotline number kami T: (+62) 21 - 25873268, 22538447

5 komentar:

  1. Wah , kebetulan sy produksi di bidang plastik , kalau tertarik bisa kerjasama dalam pembuatan kaldnes produk lokal dengan bahan pe ori dengan harga yang jauh lebih murah. Wa/ sms 08175400322

    BalasHapus
  2. selamat siang Bapak /Ibu ,Apakah kami bisa minta penawaran harga untuk Kaldness Rencana Kebutuhan di 55,000, lITER terimakasih

    BalasHapus