Kamis, 05 Maret 2015

Aquarium Bikin Ngiler

Kali ini team Waterdecor akan sedikit mengulas akuarium yang baru saja selesai dikerjakan oleh team waterdecor. Lokasi setting up akuarium ini berada di Pluit. Terima kasih pak Tommy telah berkenan untuk share akuariumnya di media ini.

Setelah melalui survey lokasi, kemudian diskusi dan konsultasi yang kami lakukan dengan beliau, maka tim Waterdecor langsung melakukan eksekusi.
Tema yang diinginkan untuk akuarium pak Tommy adalah Rain Forest dengan dimensi akuarium tank cukup lumayan besar 180cm x 70cm x 80cm. Dipersenjatai dengan filtrasi eheim professionel 3 2275 berikut media nya juga menggunakan eheim untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Akuarium ini juga sudah tim waterdecor lengkapi dengan plant fertilizer system.


Tanaman pendukung yang sedang dipersiapkan

Pendekorasian Awal

Tampak jadi
SPESIFIKASI LENGKAP:
Aquarium tank size   180 x 70 x 80 1 unit
Kabonet set 1 unit

Dekorasi
Media tanaman pasir 8 sak
Pupuk Dasar  deponit Dennerle 3 pcs
Tanaman aquatic 1 Paket
Kayu dekorasi + batu 1 Paket

Filtrasi
Eheim Professional 3 2075 include media 1 unit

Plant Fertilizer set system
Tabung Co2 1 unit
Regulator Co2 1 unit
Selang co2 5 meter
Buble counter 1 unit
Safety Valve 1 unit
Diffuser 1 unit

Lighting
Aquazonic T5 4 set  1 unit

Monggo buat teman-teman masukan dan jikalau ada yang ingin make over aquarium lamanya, jangan sungkan untuk sekedar ngobrol-ngobrol atau share, tim waterdecor kami yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dengan senang hati akan melayani Anda. Anda dapat datang ke showroom kami, atau melalui FB kami disudut kanan atas web ini atau juga melalui info@water-decor.com.


0 komentar:

Posting Komentar