Senin, 05 Januari 2015

Pakan Khusus Ikan KOI dengan Kandungan Komplit 2015

Pakan  untuk ikan koi yang satu ini dibuat dengan standar kualitas tinggi, pakan yang berbentuk stick sangat baik untuk menjaga  kesehatan dan gizi yang seimbang untuk ikan Koi. :

Sera Pond Color Sticks mengandung semua  nutrisi dan vitamin penting yang lengkap mengandung juga perangsang  untuk meningkatkan  warna pada ikan koi secara alami (karotenoid berkualitas tinggi) sehingga membawa pigmen warna ikan koi secara  penuh dan sehat .

Kandungan yang terdapat pada pakan Sera Pond Color Sticks baik yang untuk meningkat warna dan  pertumbuhan memiliki kualitas yang tinggi sehingga tidak akan menyebabkan kontaminasi warna pada air dan  tidak menggangu kualitas air di kolam juga filter anda.

Berkualitas tinggi dengan kemasan berbentuk ember plastik yang dapat ditutup kembali untuk melindungi makanan dari efek berbahaya seperti sinar matahari, udara dan kelembaban. Jadi bahan penting tetap terlindingi kesegarannya. Sehingga pakan teatp menjaga ikan Anda mendapatkan nutrisi yang terbaik terbaik.

Produk-produk SERA lainnya: Telah 

Tersedia di toko ikan kesayangan anda : 
Sinar Baru Aquarium Makaliwe Jakarta
Central Aquarium Makaliwe Jakarta
Dragon Koi Green Ville Jakarta
Tirta Kumala Aquarium Depok
Cibadak Aquarium Bandung
Abf Aquatic Surabaya
Bali Reef Denpasar Bali.

Selain makanan yang berkualitas, jangan lupa pula dengan perawatan dan penyaringan yang tak kalah pentingnya dengan menggunakan yang berkualitas pula disini

0 komentar:

Posting Komentar