Jumat, 14 November 2014

Produk Inovatif EA: Premier Koi Food

Anda sedang mencari pilihan alternatif makanan koi Anda? Tentunya harus mencari yang berkualitas premium. Kini hadir revolusi makanan koi terbaru yang patut dicoba dan dipilih sebagai pilihan makanan sehari-hari koi Anda. Terutama ikan koi para juara. Produk PREMIERE dari EVOLUTION AQUA kini hadir di Indonesia.

Produk PREMIERE Koi Food terbuat dari hanya bahan-bahan terbaik dan dibuat oleh orang-orang yang tidak hanya peduli tentang ikan , tetapi juga telah terbukti tahu caranya untuk mendapatkan kualitas pertumbuhan ikan koi yang sangat super. Thanks to Prof. Jasper Kuijper and friends.

Tujuan dari Evolution Aqua dalam pengembangan makanan baru ini adalah untuk memberikan perhatian khusus terhadap semua aspek dari tubuh ikan koi, seperti kesehatan , pertumbuhan, perkembangan , pencernaan dan daya tahan tubuh.

Peningkatan pencernaan misalnya , memberikan mengurangi limbah , yang secara drastis meningkatkan kualitas air yang sangat penting bagi kesehatan ikan . Terkadang di beberapa makanan ikan yang ada di pasaran mengandung pewarna buatan telah digunakan yang sering dapat mengubah warna air Anda, dan ini cukup riskan bagi ikan koi Anda.


PREMIERE Koi Food secara khusus dirancang untuk memaksimalkan perkembangan pertumbuhan koi Anda dan warna ikan koi Anda . PREMIERE Koi Food menyediakan protein tinggi diet lengkap, mengambang, diformulasikan dari bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memaksimalkan pertumbuhan koi , bentuk tubuh , warna dan perkembangan daya tahan tubuh dan kesehatan.

Cara pemberian pakan:


PREMIERE Koi Food  harus diberi makan dalam jumlah yang hanya cukup(tidak berlebih) dan sesuai dengan ikan Anda, sehingga ikan Anda akan memakan habis tanpa meninggalkan sisa. Jumlah ini akan bervariasi tergantung pada suhu kolam dan kualitas air.

Premier Koi Food Karena kandungan gizi yang bervariasi dan lengkap yang terkandung dalam Premier Koi Food , mudah dicerna, dan memiliki tipikal pelet jenis mengambang, sehingga dapat diberikan pada ikan koi Anda setiap hari sebagai pakan ikan koi Anda sehari-hari.

Premier Koi Food tidak mengandung pewarna buatan  apapun, (pewarna racun seperti yang digunakan produk ikan koi di pasaran) sehingga kualitas air di kolam koi Anda tetap terjaga, dan tidak tercemar pewarna buatan

Dengan omega 3 dan 6 , BioMos dan spirolina , dapat meningkatkan kesehatan pertumbuhan dan warna-warna cerah pada ikan koi Anda.

7 Keunggulan Kenapa Anda harus coba  Premier Koi Food :


  1. Berkualitas dan bergizi tinggi dengan bentuk pelet mengapung
  2. Gizi seimbang, kaya semua mineral penting dan vitamin
  3. Memiliki kandungan BioMos yang secara besar-besaran meningkatkan pertumbuhan pencernaan dan sehingga makanan terserap maksimal hampir seluruhnya
  4. Kotoran ikan koi berkurang secara dramatis dan meningkatkan kualitas serta kejernihan air dan kejelasan
  5. Mengandung spirulina untuk peningkatan warna ikan koi Anda secara alami
  6. Tidak mengandung/menggunakan artiificial color(Pewarna buatan) - sehingga tidak akan mencemari air
  7. Mengandung Omega 3 dan Omega 6 untuk pertumbuhan yang sehat dan vitalitas

 Download spesifikasi produk detil


Tersedia dalam 2 ukuran: 2kg dan 15kg

Dapat diperoleh di toko-toko hobist terdekat Anda. Atau anda dapat mengunjungi showroom kami untuk konsultasi dan penjelasan lebih lanjut mengenai produk Premier Koi Food ini ataupun produk Evolution Aqua lainnya ataupun peluang Sukses menjadi dealer kamiHubungi info@water-decor.com untuk menghubungkan Anda dengan tim Super Sales waterdecor, PT.Buana Biru Decorindo sekarang juga.

Juga Tersedia di:
JAKARTA:
Dragon Koi +62 21 5674758
Central Aquarium (021) 56943118,
Sinar Mas Aquarium (+62)  8118923822,

TANGERANG: Malo Koi 021-5388314
DEPOK: Tirta Kumala 021-77213934  ,7751839
SEMARANG: Professional Koi Keeping 0816 882 273
BANDUNG : Seiryu Koi Carp (087-87-787-8888)
MALANG : Iwak Koi. (08214778099)

Jadilah bagian dari komunitas terbesar di Indonesia, di dunia Aquatic, Kolam, dan air mancur, dengan "LIKE" facebook waterdecor, follow twitter kami, subscribe youtube kami, follow instagram, ataupun berlangganan newsletter waterdecor. 

0 komentar:

Posting Komentar