Rabu, 04 Mei 2011

Tips Merawat Bulu Anjing

Anjing termasuk hewan mamalia yang beberapa ras diantaranya memiliki bulu yang cukup tebal dan membutuhkan perhatian lebih dalam perawatan. Di edisi Splash News Waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo, bulan Mei ini, mencoba membagikan tips dalam merawat bulu anjing kesayangan Anda. Perawatan yang teratur, baik secara eksternal maupun internal, sangat memberikan dampak positif bagi anjing Anda. Anjing anda akan tampak lebih FRESH, sehat, dan ceria.

Anjing dengan bulu pendek lebih mudah untuk dimandikan terutama jika berukuran kecil. anda dapat memandikannya di wastafel kamar mandi, bathtub atau di dapur (tempat mencuci piring).

Anjing dengan ukuran lebih besar dan bulu lebih panjang lebih sulit untuk ditangani, kadang-kadang butuh 2 orang untuk memandikannya, untuk anjing seperti ini tempat terbaik untuk memandikannya adalah di bathtub atau di halaman rumah jika cuacanya mendukung.

Gunakanlah shampoo anjing yang tidak terlalu keras dan tidak pedih dimata,jika anjing anda memiliki problem kulit atau kutu gunakanlah shampoo yang sesuai. Pada saat menggunakan shampoo anjing biasa, anda bisa mengencerkannya dengan menambahkan sedikit air karena banyak shampoo anjing yang terlalu kental sehingga sulit untuk mengoleskannya secara merata pada tubuh anjing  (jangan mengencerkan shampoo anti kutu atau shampoo untuk mengobati sakit  kulit karena itu akan mempengaruhi komposisi bahan aktifnya!), dapat diencerkan dengan perbandingan 25%-50% air, tergantung seberapa kental shmpoo tersebut.(Anda dapat menuangkan shampoo tersebut kedalam botol kosong dan mencampurkannya dengan air sampai anda rasa sudah cukup encer) dengan mengencerkan shampoo anda juga dapat berhemat!

Beberapa orang menggunakan shampoo untuk manusia pada anjing  peliharaannya dan bahkan ada yang menggunakan sabun pencuci piring, hal tersebut sebenarnya tidak diperkenankan karena keduanya mempunyai kandungan yang terlalu keras untuk kulit anjing dan dapat mengakibatkan problem kulit di masa yang akan datang.

Kondisi imunitas juga sangat berpengaruh terhadap keindahan dan kesehatan bulu anjing. Anjing yang kekebalan tubuhnya lemah, sangat mengakibatkan gangguan yang berdampak pada kesehatan bulunya GWF Immune Aid untuk anjing sangat efektif untuk menjaga kekebalan tubuh anjing. GWF Nutrition Immune Aid, yang didistribusikan oleh PT.Buana Biru Decorindo merupakan pakan pelengkap untuk semua anjing yang memberikan tambahan nutrisi untuk menjaga bulu, mata yang cerah dan sistem pernafasan yang baik

Dengan kandungan 8 bahan aktif yang di formulasikan secara khusus, Immune Aid memberikan dukungan terhadap sistem kekebalan tubuh anjing terhadap benda-benda asing atau kotoran yang masuk ke dalam tubuh, yang dapat membahayakan kondisi kesehatan dan fisik.

Manfaat Utama:
• Membantu memelihara kekebalan alami, terhadap keberadaan
   lingkungan dan / atau pakan / /bahan asing, yang  berasal dari
   lingkungan, yang dapat membahayakan kesehatan
   dan kondisi fisik.

• Membantu memelihara selaput lendir internal sehat.
• Mengatasi masalah kerontokan secara signifikan, mengatasi kulit akibat digigit kutu.
• Membantu dalam terapi khususnya pada kasus anjing yang terserang Distemper
• Bebas dari daging buatan(Gluten)
• Berisi 8 bahan aktif, termasuk: konsentrat ragi dan gandum alami

Dengan kandungan bahan-bahan aktif, menjadikan Immune Aid, sebagai pelengkap nutrisi yang sangat lengkap untuk semua jenis anjing.


Konsentrat Ragi oligosaccharide - Oligosakarida menyediakan sumber pakan bagi bakteri menguntungkan dan mendukung pengusiran bakteri merugikan secara alami, yang ditemukan dalam pakan dan lingkungan

Oat Bran Konsentrat Serat Larut - adalah senyawa gula yang tidak dapat dicerna namun dapat membantu mekanisme pertahanan diri secara alami dalam aliran darah.

Glutamin - adalah protein yang menghasilkan asam amino yang mendukung respon imun alami dan penting untuk dinding usus

MSM (Methylsulfonylmethane) - MSM penting bagi jaringan ikat yang sehat, fungsi sendi, penggantian sel, aktivitas enzim serta sistem kekebalan tubuh.

Anda dapat mendapatkan sampelnya secara gratis!! Produk ini sudah tersedia di beberapa petshop dan akuarium di seluruh Jakarta  untuk info lebih jelasnya Anda dapat menhubungi kami di promo@water-decor.com atau  hendry@water-decor.com.

Ingin tahu kelanjutan Produk GWF lainnya? Tunggu edisi newsletter kami selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar