Kamis, 31 Oktober 2013

API PONDCARE



Waterdecor kembali menghadirkan produk berkualitas untuk mengatasi permasalahan dan kebutuhan bagi ikan koi juara anda. Produk yang kali ini dihadirkan di Indonesia yang berasal dari negeri paman sam USA adalah API PONDCARE.
Berikut detailnya :



1.      Melafix. 
 Melafix adalah obat alami yang berasal dari tumbuhan. Dengan khasiat dari Melaleuca(ekst rak pohon teh yang ramuannya telah dipatenkan, cepat menyembuhkan bakteri infeksi pada ikan koi. Memperbaiki kembali jaringan ikan dan dapat hasilnya dalam 4 hari. Tidak akan mempengaruhi filter biologis atau mengubah pH kolam. Menyembuhkan borok, luka terbuka serta sirip & ekor yang rusak dan busuk. Dapat di gunakan pada saat mengisi ikan baru. Aman untuk tanaman air.
2.       Pimafix.
Ramuan alami yang secara cepat mengobati infeksi jamur ikan baik pada infeksi internal & eksternal. Telah diformulasikan untuk dikombinasikan dengan Melafix guna meningkatkan efektivitasnya melawan penyakit penyakit ikan. Tidak akan mengubah nilai pH atau menjadikan air keruh.



3.     Accu Clear.
Dengan cepat membersihkan air kolam yang keruh dan yang disebabkan partikel debu yang mengumpul, membentuk lebih besar partikel yang jatuh ke dasar kolam dan tersedot keluar atau dihapus oleh filter kolam. Bekerja cepat membersihkan air kolam yang keruh. Mampu meningkatkan efisiensi filter kolam.



4.       Stress Coat.
STRESS COAT, dengan kekuatan penyembuhan Aloe Vera, secara ilmiah terbukti mengurangi stres ikan dan menyembuhkan jaringan yang rusak.STRESS COAT membentuk lapisan lendir sintetis dan menggantikan sekresi alami dari lendir yang terganggu pada saat penanganan ikan, pengiriman ikan, dan bentuk-bentuk stres lainnya.
STRESS COAT juga sepenuhnya menghilangkan klorin, kloramin dan amonia berhubungan dengan kloramin.Terbukti untuk mengurangi stres ikan sebesar 40%. Seketika menghilangkan klorin & kloramin. Gunakan pada saat pembuatan kolam, mengganti air & penambahan air.



5.     Algaefix.
Kolam pada umumnya akan membentuk pertumbuhan lumut secara alami. Pertumbuhan lumut dapat muncul dalam berbagai bentuk,yaitu”Algae Blooming”, lumut pada tanaman lumut tikar mengambang atau pertumbuhan lumut pada air mancur atau air terjun dan akan menyebabkan tidak sedap dipandang. ALGAEFIX bekerja dengan cepat untuk memberikan kontrol yang kuat untuk jenis ganggang tanpa merugikan tanaman hidup dan ikan. Secara efektif mengontrol mekar "hijau air" ganggang,string ganggang & blanketweed. Menyimpan kolam hias dan taman air bersih dan jelas. Untuk penggunaan di kolam, air mancur dan air terjun. Aman untuk digunakan dengan tanaman hidup dan ikan

1 komentar:

  1. Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor - Jordan6Retro
    Compare make retro jordans prices and find an amazing price หารายได้เสริม for 안전 바카라 사이트 the Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor. (United authentic air jordan 6 retro States) at a low price. Compare 바카라 사이트 the top-rated brands

    BalasHapus