Kamis, 10 November 2011

Konsep Vertical Garden oleh waterdecor

Ingin memiliki sebuah taman yang dipadukan dengan kolam? Tapi memiliki kendala ruang yang terbatas? Kini Anda dapat mewujudkannya. Tim waterdecor, PT. Buana Biru Decorindo, memberikan suatu konsep terbaru bagi pecinta landscaping, dengan space ruangan yang terbatas, kini bisa menghadirkan taman sekaligus kolam di dalam ruangan.
Dengan desain yang dapat disesuaikan dengan ruangan, sehingga vertikal garden ini sangat fleksibel. Apalagi kini alternatif media tamannya juga sangat banyak. Membuat suasana interior kita menjadi lebih sejuk dan segar.

Apa yang Anda bayangkan dalam pembuatan vertical garden ? Kesulitan konstruksi dan sistem penyiramannya? Lantas, bagaimana cara menanamnya dan media tanam yang harus digunakan?

Pada prinsipnya sistem penanaman pada vertical garden  tidak berbeda dengan penanaman pada umumnya. Asalkan semua kebutuhan tanaman terpenuhi, maka tanaman akan tumbuh secara optimal. Mungkin kita pernah terheran-heran dengan sistem penanaman hidroponik, di mana tanaman bisa tumbuh dengan sangat subur tanpa menggunakan media tanah sama sekali. Rahasianya, unsur hara tanaman (pupuk) disuplai dengan melalui penyiraman tanaman. Akar tanaman menancap pada berbagai jenis media tanam yang digunakan. Di mana media tersebut hanya berfungsi sebagai alat untuk berpegangan akar tanaman sehingga bisa menopang tubuh tanaman.
Sebenarnya sistem penanaman pada vertical garden  pun identik dengan sistem hidroponik. Semua kebutuhan nutrisi tanaman disuplai melalui penyiraman tanaman. Berbagai bahan bisa digunakan sebagai media untuk tempat akar mencengkeram dan menopang tubuh tanaman.

Konsultasikan kepada tim waterdecor, Jika Anda membutuhkan informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim waterdecor, di
ph: +62-21 58302483 atau email: cs@water-decor.com

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar