Jumat, 14 Januari 2011

Seni Aquascaping kreasi Waterdecor Indonesia

Pada edisi splash newsletter kali ini, kami akan menampilkan salah satu contoh kreasi aquascapping yang kami beri nama adalah Rain Forest, menyerupai Hutan Hujan Tropis di Indonesia yang rimbun dengan tetesan-tetesan gemericik air hujan dengan ikan-ikan yang yang berenang dengan tenang.

Kreasi ini biasa disebut juga dengan Paludarium (Aquarium setengah basah). Bagi yang belum tahu mengenai Apa sih Paludarium itu? Paludarium adalah gabungan dari akuarium dan terarium sehingga biota air, amphibi dan biota darat dapat disatukan dalam suatu ekosistim mini. Ekosistim dalam suatu paludarium adalah suatu ekosistim yang diangkat dari ekosistim rawa dimana terdapat kolom air, transisi dan daratan. Paludarium ini belum menjadi suatu sesuatu yang populer seperti layaknya sebuah akuarium.

Spesifikasi:
Ukuran : 115 x 35 x 60 cm                  
Internal Filter : EHEIM  Aquaball 2208            
Lampu : Dupla Electra

Tanaman : Ikan :
Spatuphyllum variegata Pontius silvertii 8 ekor
Srigading bangkok Manfish platinum 8 ekor

Anda tertarik dengan kreasi ini, ataupun Anda masih belum jelas?Atau ingin konsultasi mengenai masalah Aquascaping, hubungi kami atau  SEGERA kunjungi SHOWROOM KAMI dan DAPATKAN PAKET – PAKET DEKORASI YANG MENARIK UNTUK KEBUTUHAN AQUASCAPE, AKUARIUM DAN KOLAM ANDA. Kami siap membantu Anda.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar