Jumat, 03 September 2010

Keindahan Water Curtain pelengkap dekorasi Ruangan Anda

Apa yang dimaksud dengan water curtain?? Water curtain adalah fitur air yang membentuk seperti tirai namun bentuk airnya tidak pecah. Water curtain ini dapat digunakan sebagai pelengkap interior ruangan Anda dan sangat fleksibel ditempatkan di mana pun tergantung besarnya ruangan, sesuai keinginan dan kebutuhan, baik itu di lobby kantor, mall, taman, ruang keluarga, bahkan kamar mandi.  Fitur yang satu ini juga dapat memberikan  efek yang segar bagi ruangan Anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan  dalam memilih water curtain yang sesuai dengan ruangan Anda.
Yang pertama adalah desain interior Anda, pilihlah desain water curtain yang sesuai dengan tema desain interior Anda. Apakah itu klasik ataupun minimalis. Lalu besarnya ruangan yang akan ditempatkan watercurtain, sesuaikan ukuran watercurtain dengan besarnya ukuran ruangan, usahakan agar kehadiran watercurtain tidak membuat ruangan Anda menjadi sempit dan sesak. Perhatikan juga, mengenai penempatan, agar  jauh dari jangkauan Anak-anak kecil, agar tidak menjadi bahan mainan baru bagi mereka.

Kemudian yang terakhir adalah, putuskanlah apakah watercurtain yang Anda inginkan, adalah custom design, ataukah membeli secara langsung dari pilihan yang sudah ada. Jika pilihan Anda adalah custom design, kini Anda dapat mewujudkan watercurtain idaman yang sesuai dengan desain interior Anda di Waterdecor, karena tim projek kami siap membantu mewujudkannya dengan hitungan yang presisi dan akurat, ide konsep desain yang inovatif , serta simulasi desain animasi, sehingga Anda dapat melihat desain watercurtain idaman Anda secara visual sebelum masuk ke proses tahap pembuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar